Facebook Google

Bisnis? Usaha Desain Grafis Saja!

Unknown     16:49:00  1 comment


USAHA DESAIN GRAFIS. Membuat desain grafis dalam bidang poster, pamflet, spanduk, leaflet dan flyer? semua butuh desain grafis. Desain produk, desain layout buku dan majalah, desain halaman web, hingga pembuatan efek visual pada film? Butuh desain grafis juga. Seluruh aspek kehidupan menjadi lebih mudah tatkala ada desain grafis. Padahal mengingat ini berkaitan langsung dengan kreativitas dan skill pengelolaan software grafis yang sulit, tak begitu banyak orang yang berkemampuan untuk menjadi desain grafis. Kalau pun ada, tidak semua memiliki kemampuan untuk memulai usaha mandiri.

Dalam hal ini, apabila Anda memiliki modal dan ingin memulai Usaha Kerja Mandiri (UKM)  tetapi bingung ingin menginvestasikannya ke bidang apa, maka bisnis desain grafis seharusnya menjadi salah satu yang dapat Anda masukkan opsi pertimbangan. Anda tidak harus memiliki kemampuan desain grafis, tapi setidaknya Anda bisa merekrut orang-orang yang berkemampuan desain untuk bekerja dengan Anda. Selanjutnya, selain investasi ke hardware dan software grafis pendukung serta alat-alat cetak—terutama aapabila fokus ke percetakkan atau desain produk, Anda hanya perlu terampil dalam pengelolaan manajemen bisnisnya.

Dengan membuka UKM, Anda bisa memperdayakan orang-orang berkeahlian khusus seperti desain grafis untuk memperoleh penghasilan. Anda juga bisa membantu menggerakan perekonomian kecil di Indonesia. Selanjutnya, Anda juga dapat dipastikan untung dan sangat berpeluang untuk sukses dengan banyak omzet. Hal ini dengan catatan Anda melakukan perekrutan desainer grafis yang memang kompeten dan melakukan manajemen bisnis yang handal.


Salam Sukses...



Unknown


Desain Grafis menjadi dunia yang menyenangkan dan membagikan informasi menjadi sangat membahagiakan
View all posts →

1 comment :

Artikel Terbaru

Cetak Pin

Cetak Pin

Copyright © Digital Media Informasi I Templated by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger