Facebook Google

HASIL KLASEMEN SEMENTARA MOTOGP 2015 QATAR

Unknown     18:16:00  No comments



Hasil Klasemen Sementara MotoGP 2015 Qatar. secara mengagumkan Valentino Rossi memenangkan race di Sirkuit Losail, Qatar akhir pekan lalu dan mengantongi 25 point, Rossi juga diprediksi akan kembali unjuk gigi di Sirkuit Austin Texas USA. Namun Rossi tidak mau sesumbar, karena mengingat karakter motor YZR-M1 tidak terlalu cocok dengan sirkuit Austin.

Rossi memimpin Race di Sirkuit Losail Qatar sebagai musim pembuka MotoGP 2015 dengan hasil yang sensasional. Pada awal start berada pada posisi 8 dan mampu menyalip tiga pembalap terdepan yaitu lorenzo, Dovizioso & Iannone saat putaran yang tersisa tinggal 14 lap dan sebelumnya Valentino Rossi sempat berada pada posisi 10.

Masih teringat jelas momen mengesankan & langka ketika pertarungan Motogp 2015 di Losail Qatar, melihat perjuangan berat Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Akhirnya terungkap kesulitan yang dialami oleh Dani Pedrosa selama ini, saat pra-musim uji coba untuk mencari cara memecahkan masalah dan mampu bersaing pada MotoGP 2015. Ternyata GP Qatar menyadarkan Dani Pedrosa bahwa cedera arm-pump yang dialaminya akan terus membayangi performanya selama belum pulih. Untuk Hasil Klasemen Sementara MotoGP 2015 Qatar Dani Pedroza meraih 10 Point di posisi 6.

Beredar kabar berita terancamnya karir Dani Pedrosa dari ajang dunia Balap MotoGP 2015, hal ini membuat Manajer tim Repsol Honda Livio Suppo menjadi bimbang. Dikarenakan balapan MotoGP musim 2015 baru saja dimulai di sircuit Losail Qatar, “Dani Pedrosa telah bergabung dengan Honda sejak awal karirnya. Dani Pedrosa telah menjadi juara dunia 3 kali di ajang motoGP . Dani Pedrosa  selalu terus berusaha untuk dapat terus  menjuarai MotoGP, itu adalah sesuatu yang sangat sulit untuk diterima,” urai Livio Suppo.

Alasan utama Dani Pedrosa tidak mampu tampil maksimal di seri perdana Sirkuit Losail Qatar kemarin adalah karena parahnya cedera lengan kanan yang dialami oleh Dani Pedrosa, cedera yang dialami oleh Dani Pedrosa terjadi saat mengikuti ajang MotoGP musim 2014 lalu, Walaupun telah menjalani operasi, tetapi, hingga saat ini cedera pada bagian lengan kanannya tidak juga membaik, Hal tersebut yang akan membuat karir Dani Pedrosa di ajang MotoGP terancam berakhir. Sehingga memunculkan lagi kabar tentang bergabungnya kembali pembalap asal Australia, Casey Stoner, untuk menggantikan Dani Pedrosa di tim Repsol Honda.

Livio Suppo hanya bisa tertawa dengan adanya pemberitaan tersebut , Pasalnya Suppo sangat dekat dengan Casey Stoner, sehingga mengerti betul untuk bisa membawa kembali Casey ke Honda pasti akan sulit. “Casey telah mengatakan berulang kali ia tidak akan kembali ke MotoGP. Lagi pula saya yakin kami akan menemukan solusi terbaik untuk Dani Pedrosa. Saya optimis. ” ungkapnya.

Rider Ducati dengan Desmosedici GP15 Andrea Dovizioso finish kedua pada ajang MotoGP 2015 Qatar dengan membawa 20 point untuk hasil klasemen sementara MotoGP 2015 Qatar, kehilangan kesempatan untuk merebut posisi pertama dengan selisih waktu hanya terpaut 0.174s. Dovizioso mengatakan Ini adalah hasil spesial untuk Ducati dan dirinya, Dia tidak menyangka race perdana begitu kompetitif dan itu benar-benar merupakan hasil yang sangat luar biasa.

Dominasi Marc Marquez sedikit berkurang di ajang MotoGP 2015, meskipun dengan 11 poin untuk hasil klasemen sementara MotoGP 2015 Qatar. Ini adalah awal yang sulit untuk mempertahankan gelar juara MotoGP setelah finish pada posisi ke-5. Kesalahan Marquez terjadi pada sudut pembukaan yang terlampau melebar, Marquez dipaksa untuk berjuang dari urutan terakhir dengan menyisihkan 19 pembalap pada motogGP 2015 Qatar.

Berikut Hasil Klasemen Sementara MotoGP 2015 Qatar

Team
Rider
Nation
Point
Movistar Yamaha MotoGP
Valentino Rossi
Italy
25
Ducati Team
Andrea Dovizioso
Italia
20
Ducati Team
Andrea Iannone
Italy
16
Movistar Yamaha MotoGP
Jorge Lorenzo
Spanyol
13
Repsol Honda Team
Marc Marquez
Spain
11
Repsol Honda Team
Dani Pedrosa
Spain
10
CWM LCR Honda
Cal Crutchlow
Great Britain
9
Monster Yamaha Tech 3
Bradley Smith
Great Britain
8
Monster Yamaha Tech 3
Pol Espargaro
Spain
7
Pramac Racing
Yonny Hernandez
Colombia
6
Team Suzuki MotoGP
Aleix Espargaro
Spain
5
Pramac Racing
Danilo Petrucci
Italy
4
Estrella Galicia Marc VDS Team
Scott Redding
Great Britain
3
Team Suzuki MotoGP
Maverick ViƱales
Spain
2
Avintia Racing
Hector Barbera
Spain
1
NGM Forward Racing
Stefan Bradl
Germany
-
Factory Aprilia Gresini
Alvaro Bautista
Spain
-
CWM LCR Honda
Jack Miller
Australia
-
Drive M7 Aspar
Nicky Hayden
USA
-
Cardion AB Motoracing
Karel Abraham
Czech
-
Octo Ioda Racing Team
Alex De Angelis
Sammarinese
-
Factory Aprilia Gresini
Marco Melandri
Italy
-
Drive M7 Aspar
Eugene Laverty
Ireland
-
Avintia Racing
Mike Di Meglio
France
-
NGM Forward Racing
Loris Baz
France
-

Demikian sedikit ulasan mengenai Hasil klasemen sementara MotoGP 2015 Qatar semoga bermanfaat dan untuk mengetahui jadwal lengkap balapan ajang MotoGP 2015 yang tayang di Trans7 dapat dilihat pada link berikut ini Jadwal MotoGP 2015 Live Trans7 Resmi Dirilis

Terimakasih…

Unknown


Desain Grafis menjadi dunia yang menyenangkan dan membagikan informasi menjadi sangat membahagiakan
View all posts →

0 komentar :

Artikel Terbaru

Cetak Pin

Cetak Pin

Copyright © Digital Media Informasi I Templated by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger